Pages


Sunday, August 4, 2013

* Ulzzang Secret * Lips & Nose~

Yeyeyey~ Anyyeong Yorobun~ Minna-san~ ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
Aku kembali lagi nih. Dengan membawa rahasia ulzzang yang lain. ^^
Setelah kemarin membahas tentang Eyes hari ini aku akan membahas tentang bagian face ulzzang yang lain.

Sesuai judulnya, kita akan membahas mengenai hidung dan bibir~ (っ˘з˘)っ
Kenapa Hidung dan bibir? Yah, kalau wajah tidak ada hidung dan bibir tidak bisa di katakan sebagai wajah kan? =P.

Hahahah.. Baiklah, mari kita simak satu persatu mengenai bagian wajah yang sudah pasti kalian miliki ini, =D

Ulzzang bisa di katakan, seluruh bagian wajahnya sangat menarik dan selalu tampak bagus. Kembali mengacu pada rahasia yang mereka miliki, yaitu make up. Sebagian besar, atau bisa di katakan seluruh ulzzang pasti mengenakan makeup. Entah itu hanya make up dasar ataupun makeup berat.

Ulzzang perempuan biasanya memfokuskan makeup pada mata dan bibir, sedangkan ulzzang laki - laki memfokuskan makeup pada hidung dan bibir mereka.

Warna bibirnya sangat bagus kan ^^ 

Bentuk hidung dan warna bibir ^^ 

Baiklah, mari kita mulai rahasiannya~ ╭ (′▽`)╯

1. Untuk hidung, biasanya para ulzzang menggunakan shading. Iyah, Shading adalah sebuat trik makeup agar hidung tampak lebih mancung dari biasanya. Bisa dengan menggunakan eye shadow, concealer atau shading powder.

Salah satu teknik shading
Gambar di atas merupakan salah satu teknik shading yang sering di gunakan oleh ulzzang. Dengan menggunakan warna yang sedikit lebih gelap di banding warna kulit, di sapukan di di sisi tulang hidung.

teknik lainnya.
Nah, jika gambar yang ini menggunakan warna yang lebih terang daripada warna kulit yang di sapukan pada tengah tulang hidung. Sehingga tulang hidung lebih menonjol kelihatannya =D

Untuk rahasia bagian hidung yang lain, uhm, Agak sedikit tidak enak mengatakannya. Karena bisa di lihat hidung mereka yang tidak menggunakan shading karena bentuk hidung mereka sudah bagus dari sananya kan?. Yah, di korea operasi plastik bukanlah hal yang dilarang. bahkan banyak remaja meminta hadiah kepada orang tuannya berupa operasi plastik untuk hadiah ulang tahunnya. Sedikit menakutkan memang. Ahahahah.. p(´⌒`q)
tapi itulah salah satu rahasiannya. Mereka melakukan operasi kecantikan, yaitu bedah plastik.

 Beranjak dari teknik hidung. mari kita beranjak ke teknik untuk bibir ^^.  
1. Lip Balm. Apa lip balm?. Iyah, Lip Balm. Salah satu produk kecantikan yang beragam merk, jenis dan warna sudah sangat menyebar di manapun. Kalian bisa sangat mudah menemukanya kok. ^^
Salah satu produk Lip Balm dari EOS

Para ulzzang menggunakan Lip balm sebagai pelembab untuk bibir. Sebelum memolesnya dengan lipstick atau lip tint. Agar bibir tidak kering dan makeup bibir bisa bertahan lama dengan warna yang tidak berubah.


2. Lip Concealer. Apa lagi ini?. Ahahaha.. Sabar sabar. Lip concealer salah satu produk kecantikan juga. Atau bisa di bilang alas bedaknya untuk bibir XD. Ahahaha..

Lip concealer, Etude House Color Me Nude

Guna lip concealer untuk mempermudah warna dari lipstick atau lip tint muncul di bibir minna~. Juga mempertahankan warna agar bertahan lama di bibir

Penggunaan lip concealer


3. Lip tint. Dari tadi kalian pasti bingung. Lip tint, lip tint apa sih lip tint itu?. Hahahah.. Lip tint itu sejenis dengan lipstick. Namun, Lip tint lebih cair dan lebih ringan di banding lipstick. Di korea, Lip tint jauh lebih populer di bandingkan dengan lipstick. Dan yang menggunkan lip tint tidak hanya perempuan saja ya. Laki - laki di sana pun doyan memakainya. Hihihih.. =P

Dear Darling Lip Tint, Etude House

Nah,jika kalian susah menemukan lip tint di sini, menggunakan lipstick juga tidak masalah kok.Hanya, pilihlah lipstick dengan warna - warna natural. Jangan warna merah tua atau merah menyala, nanti kalian terlihat seperti habis memakan ayam mentah mentah =P

Etude House Color Pop Lipstick


 4. Lip Gloss. Sampailah pada rahasia bibir yang terakhir minnaaa~ Yeayyy.. (/‾▿‾)/ 
Kalau yang ini pasti sudah tidak asing kan ya?. Hahaha.. Ini yang sudah sering kalian gunakan sebagai pemanis bibir kan ya?. Lip gloss juga di pakai para ulzzang mania lo. Supaya bibir terlihat cerah dan segar. hahaha..  

Etude House Kissful lip Lipgloss

 Nah, Bagiamana minna~san? Puas tidak?. Ahahahaha... Itulah analisisku tentang rahasia makeup para ulzzang. Etss, masih ada nih beberapa rahasia ulzzang yang belum aku bahas. Hahahah.. Sabar ya. ^^ Aku kasih nih tips untuk membuat gradient lips yang terkanal di Korea. Enjoy yah.. \(‾▿‾\)











No comments:

Post a Comment