Pages


Saturday, August 3, 2013

* Opening Ceremony *

Hai~ Annyeong!! Jalljinae? Hihihiihi~
Sudah sangat lama sejak aku membuka blog ini, sempat walking walking, surfing di internet mengenai hal yang akan di bahas di blog ini. Sampai sampai blog sendiri tidak terurus dan akhirnya di tumbuhi lumut - lumut =P.

Sedkit basa basi sebelum memulai post perdana *Yihaaayy* \(´▽`)/
Blog ini akan ku isi mengenai hal yang aku suka. Hal yang menarik perhatianku, dan hal yang menyenangkan bagiku. Ahahahha~ Apalagi kalau bukan tentang ASIA! Oh yeah, terutama Korea, Jepang, China dan sedikit tentang negara lain maybe =P. Kalian tentu mengenal mengenai negara yang aku sebutkan tadi bukan?. Yeah, I'm so proud become a part of asian country. Because of that, i wanna to make some story about that. \__~(˘▾˘~)

Bukan berarti aku tidak cinta tanah kelahiranku ya. Indonesia. meskipun sejujurnya aku sedikit tidak menyukai negara ini. Mulai dari kebersihan, pemerintahannya etos kerjanya dan tentu penduduknya. Banyak sudut pandang masyarakat Indonesia masih sangat kalah di banding negara berkembang lainnya *Sedikit curhat* karena itu, aku menggunakan bahasa Indonesia di dalam blog ku ini, karena aku cinta Indonesia. Mungkin terkadang menggunakan bahasa Inggris, namun sangat pasti postinganku menggunakan bahasa Indonesia. ^^

Selain memposting tentang negara - negara tersebut, mungkin aku juga akan menulis tentang beberapa kehidupanku. kegiatanku selama aku hidup. Hahahahah.. Bukankah gunanya blogging untuk itu? ~ ~ (\ ‾o‾)/

Baiklah minna~ Tidak berpanjang lebar, aku akan mulai memposting beberapa hal. Silahkan di nikmati para penikmat blogging! (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)


Sedikit perkenalan dan foto narsis author panda ♉(˘♢˘)♉ Hihihihi

No comments:

Post a Comment